type="text/css">body {cursor:url("http://ak.imgfarm.com/images/cursormania/files/0/6a.gif"),default}
hardcore

Kamis, 10 Maret 2011

pendidikan austraLiia

Posted by __HARDCORE__ 00.28, under | No comments

Australia merupakan salah satu tempat favorit bagi calon mahasiswa untuk melanjutkan studi. Ada beberapa hal yang harus ditempuh untuk melamar ke sekolah-sekolah di sana.

Pertama-tama pilih jurusan, sekolah, college atau universitas dan kota di mana Anda akan tinggal dan belajar di Australia. Setelahnya Anda bisa langsung mendaftar di kantor perwakilan sekolah di kota Anda, jangan lupa untuk membawa semua dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti ijazah, transkip nilai, hasil test IELTS atau TOEFL (kalau ada) dan data diri Anda.

Selanjutnya Anda tinggal menunggu jawaban dari sekolah tersebut melalui surat atau email. Setelah itu baru Anda urus segala biaya dan dokumen-dokumen yang mungkin masih kurang.
Bila Anda membutuhkan informasi dan belum memiliki rencana untuk sekolah di Australia, Anda dapat mengikuti pameran pendidikan yang diadakan oleh sekolah-sekolah Australia.

Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang belajar di Australia dengan mendatangi langsung kantor dari agen-agen yang menangani hal tentang study abroad. Salah satunya adalah kantor DK Science and Learning.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

c-boxx .

translate

jumlah pengunjung

Labels